Lihat ke Halaman Asli

Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Sarotama Cup VIII Tahun 2023

Diperbarui: 21 Mei 2023   12:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Bertempat di Lapangan Batalyon Komando 468 Kopasgat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Biak Numfor Bapak Aris Mirino mewakili Bupati Biak Numfor, dengan resmi membuka Open Turnament Sepak Bola Sarotama Cup VIII Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Batalyon Komando 468 Kopasgat, Sabtu (20/05/2023).

Turnamen Sepak Bola Sarotama Cup VIII diikuti sebanyak 32 Tim Sepak Bola di wilayah Biak s.d Supiori yang selama satu bulan kedepan akan berjuang untuk memperebutkan Piala Bergilir Sarotama Cup serta puluhan hadiah yang telah disiapkan oleh Batalyon Komando 468 Kopasgat.

Dalam sambutan Bupati Biak Numfor yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Biak Numfor, menyampaikan bahwa wilayah Biak Numfor ini memiliki animo yang luar biasa terhadap olahraga sepak bola, sehingga turnament sarotama cup ini sangat diharapkan dapat berlangsung secara rutin dan menjadi tolak ukur bagi pemuda-pemudi Biak Numfor untuk turut andil dan berperan aktif dalam memajukan olahraga khususnya dibidang persepakbolaan di Kab. Biak Numfor. 

Pada tournament sepak bola Sarotama Cup yang ke VIII ini, saya berharap akan muncul bibit-bibit muda berpotensi yang akan mampu mengharumkan nama Biak dipentas sepak bola Nasional bahkan lebih jauh lagi sampai tingkat Internasional.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga tournament ini berjalan lancar, aman dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa." Ucap Kadispora mengakhiri sambutannya.

Mengakhiri upacara pembukaan, dilaksanakan penendangan bola pertama oleh Bapak Aris Mirino Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Biak Numfor yang menandakan dimulainya Turnament Sarotama Cup VIII Tahun 2023, dimana langsung dilaksanakan pertandingan pembuka antara Korem Fc melawan Bhayangkara Fc.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline