Lihat ke Halaman Asli

Palti West

TERVERIFIKASI

Hanya Orang Biasa Yang Ingin Memberikan Yang Terbaik Selagi Hidup. Twitter dan IG: @Paltiwest

Banggar Didukung Wanita Seksi, Wah!

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Anda menonton Metro TV? Jika tidak sayang sekali. Karena diberitakan bahwa gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikunjungi oleh para wanita seksi. Kehadiran mereka membuat gedung KPK sedikit dicerahkan. Mereka datang berunjuk rasa untuk membela Badan Anggaran DPR RI, yang di mana sejumlah pemimpinnya sedang diperiksa penyidik KPK di dalam ruangan.

Para wanita cantik itu terlihat seksi karena mengenakan kaos putih ketat dan celana jins pendek. Tidak lupa mereka membawa spanduk dan pamflet bertuliskan "Jangan Fitnah Banggar". Sedangkan di spanduk dituliskan dukungan mereka atas pemberantasan korupsi. Namun mereka menolak aksi fitnah, yang dialamatkan ke Banggar.

Meski mampu menarik perhatian orang untuk melihat demo mereka. Anehnya, saat ditanya kasus yang sekarang dihadapi Banggar, hampir semua wanita itu mengaku tidak tahu. Nah loh? Kok tidak tahu? Berarti yang mendemo ini pesanan orang ya? Masa demo tidak tahu masalahnya. Semoga ini bukan buatan para koruptor pendukung banggar. Ada-ada saja memang para pendemo sekarang.

Selamat siang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline