Lihat ke Halaman Asli

Paket Wisata Jogja

Diperbarui: 28 Desember 2015   22:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jogja saat ini memang menjadi salah satu destinasi atau tujuan wisata yang menarik dari beberapa lokasi wisata yang ditawarkan dalam sebuah paket wisata, khususnya paket wisata jogja. Ada beberapa paket wisata jogja yang menarik dan wajib anda coba, seperti wisata candi borobudur, wisata candi prambanan, wisata pantai seperti pantai parangtritis, pantai sadranan, pantai drini dan beberapa wisata pantai lainnya.

[caption caption="Paket Wisata Jogja"][/caption]

Untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal, maka jangan sembarangan dalam memilih sebuah tour agent yang nantinya akan mengajak anda untuk jalan-jalan jangan terpaku dengan harga yang murah. Namun pilihlah agen yang mampu memberikan pelayanan wisata atau mampu memberikan paket wisata jogja sesuai dengan keinginan anda.

Seperti halnya mulai dari paket hotel, paket armada dan makan. Karena pada umumnya paket wisata jogja sudah termasuk kedalam 3 hal tersebut (makan, tiket masuk objek wisata, armada). Untuk harga paket wisata jogja memang bervariasi mulai dari Rp. 300.000 sampai dengan 1 juta rupiah, tergantung berapa jumlah peserta yang anda bawa. Misalkan anda membawa peserta sebanyak 30 orang maka pastinya harga akan jauh lebih murah daripada anda hanya membawa peserta sebanyak 5 atau 6 orang saja.

Selain jumlah wisata tujuan wisata juga mempengaruhi harga daripada paket wisata jogja yang anda inginkan. Misalkan jika anda ingin mengunjungi pantai gunung kidul maka harganya akan jauh berbeda apabila dibandingkan dengan anda mengunjungi pantai parangtritis, perbedaan harga ini pastinya ditentukan dari jauh atau tidaknya lokasi wisata dan tiket masuk atau retribusi dari wisata itu sendiri.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline