Lihat ke Halaman Asli

Resolusi 2013, Kencan dengan Sharon Stone, Briptu Eka Frestya, atau Nikita Willy

Diperbarui: 24 Juni 2015   18:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tahun 2012 segera berakhir dalam hitungan jam, banyak kejadian dan peristiwa yang suka maupun tidak suka berakibat langsung maupun tidak langsung, memperngaruhi kehidupan ke arah lebih baik atau bahkan lebih buruk.

Tahun 2013 akan datang dalam hitungan jam, banyak harapan dan rencana di kepala, tentunya semua adalah hal-hal baik, seperti ingin menikah, ingin mempunyai anak, ingin usaha maju, ingin lulus kuliah, ingin mendapat pekerjaan lebih baik, ingin lebih baik hubungan dengan suami, istri, orang tua, anak atau dengan teman-teman.

Harapan atau rencana itu dinamakan resolusi. Hampir setiap orang mempunyai resolusi, baik sadar atau tidak disadarinya, baik terucap maupun yang tak terucap, dan mudah-mudahan semua resolusi teman-teman tercapai dan menjadi nyata di 2013 nanti.

Resolusiku di tahun 2013 nanti adalah menjadi suami yang lebih baik lagi bagi istriku, menjadi bapak yang lebih baik lagi bagi anak-anakku, menjadi teman yang lebih baik lagi bagi teman-temanku, bisnis lebih maju lagi, menjadi warga negara yang lebih baik lagi bagi negaraku, tulisanku di kompasiana lebih bagus dan menarik serta bermanfaat, keberuntungan lebih banyak dan lebih sering lagi datang, dan ibadah lebih giat lagi supaya Allah SWT lebih sayang lagi kepadaku.

Amin YRA

*itu resolusi yang serius dari dalam hati dan naik ke pikiran, kalo yang becanda, dari pikiran, turun ke hati, terus turun lagi ke bawah, resolusiku adalah kencan dengan Sharon stone, Briptu Eka frestya ataupun Nikita Willy :)

Happy New Year 2013, see U All next year..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline