Lihat ke Halaman Asli

Abraham Samad Tipe Pria Idaman Gadis dan Wanita

Diperbarui: 17 Juni 2015   11:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14230631961879908802

Nama ketua KPK Abraham Samad lagi jadi trending topic di mana-mana, baik di media online maupun media offline, dibicarakan oleh semua kalangan, baik kaum cerdik pandai ataupun rakyat gak jelas. Ada yang membicarakan tentang keberaniannya mentersangkakan pejabat tinggi negeri ini, lobby-lobby politiknya ke PDIP, foto-foto mesranya dengan beberapa wanita, sampai tentang KHARISMA yang dimilikinya yang membuat banyak gadis kinyis-kinyis terpesona.

Yes, Abraham Samad punya sex appeal yang tinggi sebagai seorang pria, sehingga mudah saja bagi dirinya menarik perhatian kaum hawa yang pada dasarnya mudah terpesona dan mendambakan pria dengan beberapa ciri yang ada di diri Abraham Samad.

Pesona seorang Abraham Samad akan saya uraikan secara jelas dan rinci di bawah nanti. Tidak heran, seorang putri tentara yang menjabat sebagai Bupati Mamuju (3 periode) bernama Indriana Kartika mahasiswi fakultas Sastra universitas Hasanuddin yang cantik jelita dan menjadi kembang kampus, tidak kuasa menolak lamaran Abraham Samad yang datang dengan keluarga besarnya, padahal saat itu Indriana Kartika punya kekasih yang ganteng, putih bersih dan tinggi besar.

Tidak lama setelah dilamar, merekapun menikah, mempunyai 2 orang anak dan hidup bahagia sampai saat ini dan mudah-mudahan selama-lamanya.

Beberapa sifat yang menjadi ciri Abraham Samad, secara langsung atau tidak langsung diyakini menjadi pesona dirinya sehingga banyak disukai, bahkan digila-gilai kaum hawa. Yuk kita bahas satu-satu apa aja sih pesona dari AS tersebut ;

1. Pemberani

Wanita adalah mahluk lemah, itu sudah kodratnya. Maka wanita butuh sosok pemberani di sampingnya, untuk melindungi dirinya dari ancaman, gangguan, dan segala macam marabahaya. Tipe pria pemberani adalah dambaan setiap wanita. Wanita tidak mau menjadi istri pria-pria penakut, apalagi yang lebay dan melambay, yang kalo ketemu kecoa, tikus atau ular, malah lebih dulu lari ngacir terbirit-birit dibanding dirinya.

Itulah mungkin sebabnya, kenapa sampai sekarang Olga Syahputra belum menemukan wanita sebagai pendamping hidupnya, padahal Olga kaya raya.

2. Berkumis

Tentang kumis ini, ada mitos yang mengatakan "ciuman dengan pria berkumis itu sensasinya luar biasa. Selain dapat nikmat karena berciuman, juga dapat geli yang bikin horny." Pria berkumis itu bikin wanita cinta mati sampai gak mau melirik pria lain.

Beberapa contoh antara lain : Bu Raden yang sangat setia ke pak raden. Inul Daratista yang sangat setia ke mas Adam Suseno. Bunda Dorce yang ngefans binggow ke mantan menpora Andi Malarangeng. Sampai calon kapolri yang kemungkinan batal dilantik, yaitu Budi yang sangat setia ke Gunawan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline