Lihat ke Halaman Asli

Alon-alon Waton On

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1431955203337951918

[caption id="attachment_366435" align="aligncenter" width="600" caption="No Connect"][/caption]

Lebih tiga bulan tidak guyon bersama teman di Kompasiana dan media sosial lainnya bagaikan keblasuk di wana gung liwang liwung. Bukannya bosan atau jenuh kenapa saya tidak mengunjungi, membaca dan memberi komentar di lapak teman-teman Kompasianer, alasannya hanya satu dan sangat klasik, SINYAL!

Sebetulnya sinyalnya kuat, tapi lodingnya itu banter keong, cuma kluwer-kluwer sampai setengah jam terkadang mbuka google saja megap-megap, belum lagi buka Kompasiana dan sebagainya, klenger! Tapi anehnya meski tidak berhasil membuka website apapun bandwidthnya kesedot puluhan bahkan lebih seratus MB, bangkrut bro, ngajak kere...hehehehe.

Selain internet yang bermasalah, juga PLN ikut nimbrung nyrimpungi orang mau browsing, terkadang seharian padam, hidup satu-dua jam setelah itu koit lagi, kalau ini saya maklum lantaran PLN (katanya) sedang ada perbaikan, kok berbulan-bulan? Ndak tahu saya.

Ah sudahlah jangan terlalu menyalahkan  pihak lain, jangan-jangan si lapy yang sedang kesurupan, orang lain yang jadi kambing guling, yang penting bisa back to Kompasiana, masih diterima? Matur nuwun! Alon-alon waton konek.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline