Lihat ke Halaman Asli

Cyber Jurnalism Polri

Pakar SEO Indonesia

Polri Resmi Buka Hoegeng Awards: Masyarakat Dipersilahkan Ajukan Polri Teladan!

Diperbarui: 6 Februari 2024   17:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar : Dokumen Polri

Pendaftaran untuk Hoegeng Awards 2024 telah resmi dibuka! Hoegeng Awards merupakan sebuah program penghargaan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada personel Polri yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja teladan dalam menjalankan tugas mereka di berbagai bidang. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengajukan nominasi bagi para polisi yang dianggap layak mendapatkan penghargaan atas kontribusi mereka. 

Hoegeng Awards merupakan bentuk penghargaan yang diadakan secara berkala oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menghargai upaya dan prestasi personel mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penghargaan ini dinamai sesuai dengan nama seorang tokoh legendaris dalam sejarah Polri, yaitu Jenderal Polisi (Purn.) Hoegeng Imam Santoso, yang dikenal sebagai sosok yang sangat berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi.

Para penerima penghargaan Hoegeng Awards akan dipilih berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, termasuk integritas, dedikasi, inovasi, keberanian, dan kontribusi positif terhadap masyarakat. Nominasi-nominasi tersebut akan dinilai oleh sebuah panel juri yang terdiri dari para pakar dan tokoh-tokoh penting dalam bidang keamanan dan pelayanan publik.

Melalui Hoegeng Awards 2024, diharapkan akan tercipta semangat yang lebih besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Penghargaan ini juga menjadi wadah untuk menginspirasi para personel Polri lainnya untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat. Mari bersama-sama mendukung dan mengapresiasi para polisi teladan yang telah berjuang keras demi keamanan dan kesejahteraan kita semua!

Proses pendaftaran telah dimulai sejak 26 Januari dan akan berlangsung hingga 27 Maret 2024. Masyarakat dipersilakan untuk mengajukan nominasi bagi polisi berdedikasi pilihan mereka dengan 5 kategori yaitu : polisi berintegritas, polisi berdedikasi,  polisi inovatif, polisi pelindung perempuan dan anak dan polisi tapal batas dan pedalaman. Pengajuan nominasi dapat melalui link berikut: https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfdWbBtJPDJyN_-V-udVLZ7ZT_Prto5iBpTgoleowjTF_cMWg/viewform.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline