Lihat ke Halaman Asli

Cyber Jurnalism Polri

Pakar SEO Indonesia

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho Hidupkan Kembali Domain Blogger Polri Official

Diperbarui: 7 September 2023   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto :Kadiv Humas Polri

Sebagaimana disampaikan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polisi Siap mensukseskan Pemilu 2024. Polri siap bersinergi dengan semua pihak, Polri juga siap keluar dari zona nyaman untuk memenuhi harapan masyarakat indonesia dan menghadapi tantangan kedepan, sebagaiman kita ketahui bersama saat ini kita sudah masuk tahun politik, dan untuk pertama kalinya Pilkada dan Pemilu dilaksanakan secara serentak " ucap Kapolri Jenderal Sigit dalam pidatonya di Jakarta, sabtu (1,172023)

Keberhasilan Pemilu di Indonesia akan menjadi salah satu kemajuan demokrasi. menurutnya jika Pemilu berhasil maka ini bisa meningkatkan kepercayaan Internasional, karenanya Polri telah membuat berbagai macam terobosan diantaranya adalah Cyber Journalisme dan mengaktifkan kembali Komunitas Blogger Polri

Kadiv Humas Polri kembali aktifkan Domain atau Website dengan nama Bloggerpolri.com, dimana media itu merupakan sebuah media dan wadah untuk para komunitaas blogger Polri menuangkan coretan dalam bentuk sebuah literasi.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho, menegaskan "Guna mendukung kinerja komunitas blogger polri, kami akan menghidupkan kembali domain Blogger Polri agar mampu menekan informasi hoax alias kabar bohong yang beredar melalui media sosial. Informasi atau berita hoax yang marak disebar melalui media sosial dinilai sudah sering menimbulkan keresahan bahkan memicu perselisihan di masyarakat", tambahnya.

Komunitas Blogger Polri ini beranggotakan polisi yang bekerja pada bagian kehumasan di tingkat polres hingga polsek dan rekan-rekan blogger yang inten dalam mendukung kinerja Polri dan mampu meng-counter berita tidak baik terkait Polri, pungkas Sandi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline