Lihat ke Halaman Asli

Berita Pilkada Depok Terkini: Mantan Tim Relawan Dimas - Babai Alihkan Dukungan ke Idris - Pradi

Diperbarui: 28 Oktober 2015   23:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cilodong . Mantan tim relawan Kalimulya Center yang mendukung calon pemimpin kota depok - calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Dimas - Babai , mengalihkan dukungan ke Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Idris - Pradi , Mereka meyakini pasangan Idris - Pradi diyakini dapat membawa Depok yang lebih baik.

" Dengan ini kami menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar Kalimulya Center dengan sadar mendukung dan akan memilih pasangan Idris - Pradi sebagai Walikota dan wakil Walikota Depok 2016 - 2021 ujar Kasno Kasno Kapok , kepada sejumlah media , termasuk Tropong Pilkada ( 27/ 10/ 2015 )

Menurut Kasno , keputusan mendukung pasangan Idris - Pradi , adalah salah satu keputusan yang terbaik . Dia juga berjanji akan mengerahkan ribuan pendukung yang sudah di galang akan di alihkan ke Idris - Pradi .

" Ada ribuan anggota , Majlis Taklim Khodijatur Ridho Kota Depok , Komunitas sebagian keluaraga Surabaya dan Madura (Suramadu) di Kota Depok, Komunitas Arisan sebagian pedagang Warung Tegal Kota Depok, dan Komunitas Arisan sebagian Pedagang Baso Kota Depok , yang siap untuk memberikan dukungan kepasangan Idris Pradi " Tambah Tokoh Anti Korupsi itu dengan nada berapi - api .

Kata Kasno , dirinya melihat sosok Pradi Depok , sebagai Figur yang bagus dan membuka komunikasi yang baik dengan dirinya .
" Bang Pradi, pernah datang dan melakukan Shalat Magrib di rumah saya pada tanggal 14 Oktober 2015 , padahal saya masih mendukung DB waktu itu , saya kagum dengan sosok beliau " terang Kasno .

Dikatakan Kasno , dirinya tidak akan membawa nama Kalimulya Center , tetapi akan memakai nama Rasikin Bin Ridwan Center .
Senada dengan itu , Ketua Relawan Rasikin Bin Ridwan Center , menyampaikan bahwa terhitung pada tanggal 27 Oktober 2015 , dirinya bersama seluruh Tim telah bersepakat mendukung pasangan Idris - Pradi , dimana RBR Center telah memiliki berbagai program yang akan di jalankan guna mendulang suara untuk menangkan pasangan Idris - Pradi di Pilkada Depok 2015 .
" Intinya kami akan kerja keras menangkan Idris - Pradi , RBR , sudah punya basis masa yang kuat dan mengakar , tinggal diberikan sentuhan " Kata Rasikin Bin Ridwan yang di amini Mpun Sunardi .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline