Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Reza Pahlefi

UIN KH ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN

Tiktok Sebagai Media Digital Marketing Yang Menjanjikan

Diperbarui: 19 Desember 2024   04:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://lifestyle.bisnis.com/read/20220807/220/1563841/tiktok-ideal-untuk-marketing-campaign-pengguna-di-indonesia-tembus-1364-juta

Tiktok Merupakan Sebuah aplikasi Media berbasis vidio yang mulai eksis di Indonesia dari tahun 2016 dan hingga sekarang ini tiktok sudah mengalami perubahan yang sangat signifikan baik dari update aplikasi dan Kegunaannya.

Awal mulanya Tiktok Hanya digunakan sebagai media Hiburan saja namun dengan seiring berkembangnya teknologi tiktok pun mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Bahkan Untuk saat ini tiktok sendiri merupakan aplikasi yang menjanjikan untuk ber ekonomi seperti jualan barang, Makanan, perabotan dan lainya.

Tiktok merupakan perkembangan digital marketing yang sangat menjanjikan melalui video-video yang menarik seseorang bisa juga mengiklankan suatu produk dan terbuka peningkatan dari iklan yang di pajang melalui video di tiktok sangatlah menjanjikan.

Di dalam Tiktok sendiri terdapat yang namanya Tiktok Shop Merupakan merupakan digital marketing aplikasi tersebut untuk mengekspos dan menjual barang-barang serta semua kebutuhan yang ingin di beli seseorang Tiktok Shop sendiri bekerjasama dengan Lazada, sebagai marketing yang sangat menjanjikan tentu saja banyak orang yang mempromosikan dagangannya di tiktok.

Thanks For Reading ______

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline