Lihat ke Halaman Asli

Oz Lombok

The Power of Writer

Trading Komoditi di Easy Market Indonesia

Diperbarui: 30 Januari 2019   09:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok: easy market indonesia

Trading Tembaga, Minyak Bumi, Gas Bumi Dan Komoditas Pertanian

Perdagangan komoditas atau trading komoditi sangat populer karena pilihan yang mereka tawarkan dan keanekaragamannya dalam hal apa yang mempengaruhi harga mereka. Komoditas secara inheren terkait dengan pengembangan masyarakat yang terorganisir - pertanian dan pertambangan terkait erat dengan sejarah umat manusia. 

Awalnya komoditas diperdagangkan di antara mereka sendiri - gantang gandum untuk minyak, batang tembaga untuk gula dan rempah-rempah - ketika ekonomi dan masyarakat tumbuh meskipun begitu juga penggunaan komoditas. Saat ini perdagangan komoditas sangat populer karena relatif mudah dipahami, sebagian besar didorong oleh penawaran dan permintaan dan komoditas cenderung tetap stabil atau bahkan naik ketika harga saham turun.

Easy Market Indonesia sebagai bagian dari Easy Markets merupakan salah satu broker yang bukan sekedar menyediakan layanan trading forex, akan tetapi easyMarket menyediakan untuk anda trading komoditi dengan banyak pilihan. Tidak perlu khawatir, karena trading komoditi Easy Market Indonesia memiliki banyak keuntungan bagi para trader. 

  1. Dukungan Pemenang Penghargaan 

    Dukungan klien kami tersedia setiap saat, lima hari seminggu untuk menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki. Hubungi mereka secara langsung, hubungi mereka atau melalui beberapa layanan perpesanan

  2. rading dimanapun 

    Gunakan di ponsel, tablet, atau desktop Anda - aplikasi perdagangan intuitif kami memungkinkan Anda untuk berdagang di mana saja ada koneksi internet. Jadikan dunia sebagai pasar Anda.

  3. dealCancellation

    easyMarkets alat paling inovatif - dealCancellation. Ini memungkinkan Anda untuk membatalkan transaksi jika perdagangan Anda kalah dengan sedikit biaya. Sekarang Anda dapat berdagang selama volatilitas pasar, sementara pedagang lain menunggu pasar stabil atau broker lain menangguhkan perdagangan sama sekali.

  4. Pilih Komoditas Anda 

    Meskipun dikelompokkan bersama, komoditas atau komoditi adalah kelompok produk yang beragam. Ini termasuk gandum pertanian, kedelai, gula, kopi, coklat, jagung dan kapas dan produk industri seperti minyak, gas alam, minyak pemanas, minyak gas, dan minyak mentah. Berbagai faktor memengaruhi mereka tetapi harganya sebagian besar didasarkan pada penawaran dan permintaan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline