Lihat ke Halaman Asli

Oven Gas Golden Stars Indonesia Since 1971

Diperbarui: 10 Desember 2017   20:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Oven Gas Best Seller Pilihan Bakers

Membuat roti tidak peduli untuk sarapan keluarga, camilan maupun dijual kepada para pelanggan tetap harus dilakukan dengan baik dan roti yang dibuat juga perlu berkualitas. Roti bukan hanya dinilai dari bahan yang dibuat melainkan oven gas juga sebab dari oven inilah, kualitas pemanggangan roti akan terlihat. Untuk pilihan dari para bakers, Golden Stars menjadi oven utama mereka dengan berbagai macam alasan.

Oven Gas Golden Stars Menjadi Pilihan Banyak Bakers

Pilihan para bakers untuk oven gas yang digunakan guna menghasilkan roti dan kue berkualitas bagi para pelanggan mereka adalah Golden Stars. Anda boleh melihat dan membuktikan beberapa merk oven yang digunakan oleh toko roti tidak peduli dimanapun Anda berada adalah Golden Stars. Bukan berarti jika mereka tidak tahu merk yang lainnya karena mereka tetap memahaminya hanya saja, tidak ada yang lebih baik dibandingkan dengan oven yang memiliki merk Golden Stars untuk mereka. Anda akan melihat beberapa oven berukuran besar di dapur para pembuat roti dengan merk yang sama. Tentunya Anda tidak berpikir bahwa mereka sedang “endorse” dari perusahaan Golden Stars.

Semuanya bukan endorse ini merupakan milik dan aset dari toko roti yang Anda kunjungi. Ini membuktikan jika Golden Stars memang pilihan dari para pembuat roti terbaik. Mereka telah membuktikan sendiri bahwa oven ini paling berkualitas sekaligus juga paling berkelas untuk menghasilkan roti berkualitas paling menarik dan juga enak rasanya. Oven ini dinilai memiliki performa yang baik sekaligus juga dasarnya yang menjadikan semua sistem lebih baik dan juga mempunyai keunggulan dibandingkan merk lainnya. Dibuat dengan bahan yang cukup solid, oven akan dicat dengan menggunakan cat yang juga berbeda karena ini memiliki fungsi yang cukup baik.

Catnya tahan panas sehingga tidak akan pernah mengelupas maupun juga meleleh hingga mengotori dapur Anda dan sebagainya. Semuanya dibuat dengan sangat baik dan memperhatikan setiap detail. Meskipun Anda bersihkan bodinya, namun cat juga tidak akan tertinggal sedikitpun disana sehingga akan tetap awet selama bertahun-tahun lebih meskipun penggunaannya juga dilakukan setiap hari. Ini membuktikan seberapa besar kualitas yang diberikan oleh Golden Stars di setiap oven yang mereka buat untuk Anda. Selain itu mereka juga memakai rockwoul sehingga membuktikan bahwa oven ini memiliki kualitas luar negeri yang sangat baik meskipun dibuat di dalam negeri yaitu Indonesia.

Informasi Product / Pemesanan / Info Harga / Delivery Order :

Telp       : 081-321-00-99-00

Sms       : 081-321-00-99-00

WA        :  081-321-00-99-00

FAST RESPON  :  081-321-00-99-00

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline