Lihat ke Halaman Asli

OtnasusidE

TERVERIFIKASI

Petani

Hai Garuda Muda Guncanglah Stadion Utama Bung Karno!

Diperbarui: 26 Oktober 2018   19:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: jagokata.com

Bung tanggal 28 Oktober 2018 jangan lupa nonton bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Apapun agamamu. Apapun sukumu. Apapun rasmu asal kamu tinggal di Indonesia dan mengaku Indonesa, tolong beri semangat dan doakan Garuda Muda U-19 agar dapat mengalahkan Jepang. Betul ini adalah pertandingan babak perempat final Piala Asia U-19. Sebuah babak yang bisa membawa Indonesia ke babak baru bola kaki.

Bagi yang tinggal di kawasan seputaran Jakarta, datanglah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno!

Bagi yang daerahnya beruntung ada stasiun terestrial nontonlah! Cari antena TV yang bagus dan  booster  agar tidak berbintik atau berbayang.

Bagi yang sudah berlangganan TV satelit ataupun TV kabel jangan lupa untuk nonton!

Bagi yang tinggal di daerah yang tidak ada stasiun terestrial, hanya mengandalkan parabola yang gratisan jangan ngambek apalagi sebel, apalagi sampai  misuh-misuh  ke stasiun tv yang punya hak siar. Hukumnya memang begitu, harus diacak. Itu terkait dengan hak cipta dan hak siar.  Beli hak siar itu mahal.

Bukan masalah soal nasionalisme atau kapitalis atau bahkan sampai ganti presiden bahkan mendoakan TV pemegang hak siar bangkrut tetapi itu aturan. Semoga mengerti aturan. Kacau hidup di dunia ini kalau nggak ada aturan.

Cari di dunia maya, cari  live  streamingnya  banyak kok. Beli kuota data dan terpaparlah pertandingannya. Nggak ribet kan.

Egy, Witan, Rivaldo dan kawan-kawan semoga kalian mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa ini. Berjuanglah! Seluruh rakyat Indonesia yang beruntung bisa menonton kalian akan mendukung kalian.

Atau kadang kalau lagi apes nonton  streaming,  kadang sinyal tak stabil di Bukit Barisan Sumatra, tanya saja dengan teman melalui WA ataupun melihat  Twitter teman yang baik hati. Pokoknya  update.   Hik hik hik.  Mengganggu teman yang lagi asik nonton.

Garuda Muda, tanggal 28 Oktober 2018 adalah hari Sumpah Pemuda. Hari di mana seluruh pemuda menyatukan diri untuk membentuk Indonesia melalui tanah, bangsa dan bahasa. Sebuah sumpah pemuda yang bikin merinding. Sebuah sumpah yang menyatukan seluruh pemuda Indonesia yang pada akhirnya membentuk Indonesia.

Garuda Muda, kau adalah tunas bangsa. Tunas harapan bangsa di kancah internasional. Tunas model bagi adik-adikmu yang kini mengenyam latihan di SSB-SSB mulai dari Sabang sampai Merauke.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline