Lihat ke Halaman Asli

La Nyalla Mattalitti Tak Butuh Pencitraan

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sepakbola Indonesia adalah ajang pencitraan. Lihat saja timnas U22 kemarin, dengan ditampilkannya pemain yang tidak jelas, seolah-olah mengabaikan kenyataan bahwa di ISL juga banyak bintang muda berbakat. Apalagi Johar secara genit kemudian membesar-besarkan pertandingan Persebaya lawan QPR. Dengan peringatan bau sampah yang hanya tercium di tengah pertandingan dan listrik yang sempat mati, seharusnya saudara Djohar paham maksudnya bahwa LA NYALLA MATTALITTI TAK BUTUH PENCITRAAN dari saudara Djohar.

Untungnya Java Cup batal di gelar. Karena itu, daripada membuang waktu dan uang, membatalkan Celebes Championship 2012  adalah pilihan strategis, karena LA NYALLA MATTALITTI TAK BUTUH PENCITRAAN.

Apalagi untuk pembentukan timnas yang nanti bertanding di piala AFF bulan Desember 2012 nanti, timnas ISL yang dilatih Alfred Riedl tidak akan ditampilkan karena LA NYALLA MATTALITTI TAK BUTUH PENCITRAAN.

Untuk Sriwijaya FC tidak perlu ikut ACL karena LA NYALLA MATTALITTI TAK BUTUH PENCITRAAN.

Dan sebagai orang yang tak butuh pencitraan, tidak diajak mengurus sepakbola Indonesia juga bukan masalah. Kalau perlu, LA NYALLA MATTALITTI mundur selamanya dari sepakbola Indonesia.

.

Sepakbola bukan ajang pencitraan untuk si kuning, merah atau biru


http://www.surabayapost.co.id/?mnu=berita&act=view&id=b87f0209007ed0730a0f0990d5adc5c9&jenis=eccbc87e4b5ce2fe28308fd9f2a7baf3

http://suarakawan.com/2012/07/22/nyalla-djohar-cari-pencitraan/

http://www.sorotnews.com/berita/print/sikap-djohar-arifin-hanya.1187.html

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline