Lihat ke Halaman Asli

Id.Djoen

”Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran”

Sekedar Mampir di Namira

Diperbarui: 8 April 2023   18:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Masjid Namira. Dokpri

Siapa yang tak tahu salah satu masjid terpopuler di Jawa Timur, yaitu Masjid Namira masjid yang terletak di kabupaten Lamongan. Management pengurus dalam mengelola masjid patut diacungi jempol selain membuat betah para jamaah baik sekitar masjid ataupun yang datang dari luar daerah. Selain kiswah yang dimiliki masjid Namira, penataan ruang dan fasilitas yang mendukung sebuah rumah ibadah terasa nyaman dan enak untuk beribadah.

Sepulang bepergian mencari sesuap nasi diluar kota, kebetulan saat pulang melewati Lamongan dan waktu yang tepat menjelang maghrib. Jadi tidak ada target khusus untuk mengunjungi masjid Namira tersebut, tepat tiba sudah 5 menit jelang adzan magrib sehingga tak banyak waktu untuk mendokumentasikan acara mampir tersebut akhirnya hanya dapat 2 foto saja ...he..he..he.

Suasana sore depan Masjid Namira, gemerlap cahaya lampu mulai menampakkan wujudnya

Takjil di Masjid Namira. Dokpri

Takjil yang disediakan pengurus Masjid bagi Jamaah dan pengunjung yang datang.

Cukup itu saja acara mampir di masjid Namira




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline