Semenjak wabah COVID-19 melanda Indonesia menuntut Kita untuk mengurangi kegiatan diluar rumah. Bagaimanapun caranya walaupun dirumah aja bisa tetap produktif bekerja maupun bisa membuat sebuah karya.
Di tahun 2020 telah banyak sekali melahirkan anak-anak bangsa yang super kreatif meskipun gerak lingkupnya di batasi. Karya-karya yang dibuat pun beraneka ragam dari mulai drama, dance, acting, menyanyi, hingga membuat berbagai video tutorial.
Namun sangatlah berbeda dengan prestasi yang satu ini, "PAMER HP Iphone". Video yang dibuat dan di unggah di sosial media Tiktok awalnya oleh seorang perempuan cantik bernama Denise Chariesta atau yang sering di sebut Mbak Cadel oleh warga net ini tiba-tiba menggemparkan seluruh jagat sosial media.
Video berdurasi sekitar 30 detik ini berisi kegiatan Denise yang sedang memberi info sembari selfi di kaca agar HP Iphonenya terlihat jelas dengan kata-kata yang sungguh fenomenal sehingga warga +62 berkumpul dan beramai-ramai memenuhi kolom komentar Tiktok mbak cadel tersebut.
Halo gaes selamat malam mau ngasih tau aja kalau hp ku iphone 11 pro max, hp kalian xiaomi ya ? emmmm tercium tidak mampu -Denise Charista.
Informasi yang sangat berguna di sampaikan mbak Cadel sukses membuat para warganet terhipnotis dengan membuat video duet bersama Mbak Cadel ini sehingga makin sukses di Tiktok.
Setelah Mbak Cadel sukses dengan video info mengenai HPnya Iphone terbarunya itu seketika video tersebut sudah tidak tersedia di Tiktok, entah pihak Tiktok yang menghapus atau mbak Cadelnya sendiri yang menyimpannya ditempat sampah.
Setelah berhasil viral dan mendapatkan ratusan followers hingga jutaan view'ers, mbak Cadel masih terus berkarya dengan membuat video balasan atas komentar warganet yang sangat memenuhi kolom komentar di setiap karya yang dibuat.
Selain menginformasikan bahwa Hpnya iphone, mbak cadel pun rupanya mempunyai bisnis yang sangat luar biasa yaitu toko bunga. Hanya orang kaya atau sultan yang bisa membeli karya-karya bunga yang dia rakit karna harganya jutaan hingga puluhan juta.
Karya-karyanya di tiktok semakin sukses, penontonnya pun mencapai jutaan hingga belasan juta per videonya. Namun hanya karya-karya cemooh atau hujatan warganet yang mampu mencapai jutaan penonton, karya mengenai toko bunganya tak mampu untuk mencapai jutaan penonton hanya mencapai ratusan ribu saja.