Lihat ke Halaman Asli

Wisata Keluarga Desa Giok Kecamatan Sukaraja Bogor Selatan

Diperbarui: 17 April 2024   02:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber dari dokumentasi trip keluarga/Dok Pribadi)

Dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Kelurahan Jatikramat Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, perjalan cukup dinikmati sejauh 60 km dengan pemandangan atau view sangat indah dan asri. Ditambah lagi belum terjadi kemacetan karena warga Jakarta dan Bogor masih mudik berlebaran ke kampung halaman. 

Sehingga sangat nikmat sekali perjalanan ke wisata Desa Giok di lereng gunung. Sungguh membuat hati ini terasa dalam suasana alam pedesaan dengan hamparan hutan dan sawah dengan biasanya pemandangan gunung yang membutuhkan.

Pokoknya kita tidak akan menyesal bila berada di wisata Desa Giok ini. Dari jalan Desa masuk ke wisata Desa Giok ini menurun 45 derajat dan harus dengan ketrampilan tersendiri khususnya saat keluar yang menanjak  sangat tajam. 

Didalam wisata ini dilengkapi arena permainan anak anak, permainan Kora Kora untuk pemuda dan pemudi, permainan ban menurun yang sangat menantang, tempat penyimpanan giok,  dan arena lain untuk keluarga duduk duduk atau anak anak dapat memberu makan kambing domba dengan makanan wortel yang dapat diberikan.

Kita dapat membawa keluarga, sanak keluarga, kerabat, sahabat, acara Halal Bil Halal, untuk siswa TK dan SD. Tentu kita dapat menghibur diri bersama keluarga. kesabaran, kerabat, teman, pekan kerja, atau siswa dan sangat kekeluargaan dan mengasikkan untuk sebuah wisata dan perjalanan yang menantang uji nyali kita dengan sabar dan menyenangkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline