Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan CIMB Niaga 14041 kurang Memuaskan

Diperbarui: 24 Juni 2015   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Rekan-rekan penikmat,

Sebelumnya saya tidak mau menceritakan hal ini ke public karena saya pikir awalnya akan segera direspon dengan baik oleh pihak terkait. tapi hingga hari artikel ini publish, pihak terkait tak kunjung memberi tanggapan dan cenderung acuh.

Begini awal ceritanya, saya melakukan transaksi pembelian pulsa ( Reference Number : RB1045870826, &  RB1045843309) melalui fasilitas internet banking yang dimiliki oleh CIMB niaga. tidak seperti biasanya CIMB niaga mengirimkan laporan "in process" untuk pembelian pulsa saya tersebut.

awalnya saya tunggu mungkin sedang terjadi problem, tapi setelah 2x24 jam tidak ada berita. saya coba kontak 14041 dikatakan sedang problem dan akan segera di inject sesuai pesanan. tapi ternyata tidak masuk-masuk.

Dua kali saya melakukan transaksi sampai uang saya berkurang di bank.

Saya mohon pihak CIMB Niaga merespon hal ini dengan baik.

Terima Kasih.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline