Lihat ke Halaman Asli

Olivia Putri Langnegara

Business Asisstant

Threads FOMO atau...?

Diperbarui: 9 Juli 2023   01:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Milik Pribadi

Baru dua jam rilis, Threads sudah menjadi candu manusia-manusia yang suka sekali berteriak dan mengeluh dalam social media, dalam 2 jam perilisan Threads sudah diunduh lebih dari 2 juta pengguna media sosial(menurut salah satu artikel), pada saat itu untuk memastikan saya melihat dari Appstore, dan benar saja Threads menjadi apikasi yang berada diperingkat satu jajaran social media hari ini untuk Appstore.

Saat ini warga sosial media sedang di hebohkan dengan adanya aplikasi baru yang diluncurkan oleh pengembang Instagram, maka dari itu tampilanpun sama dengan Instagram tidak jauh berbeda untuk profile, tapi tidak untuk bagian home sepertinya pengembangan Instagram mengadaptasi dari Aplikasi tetangga yaitu twitter.

Milik Pribadi

Meski Cara kerjanya sama dengan Twitter, thread jauh lebih mudah dan masih bersih polusi dari Iklan, ads, buzzer, atau lain-lain. Ikut main meraimaikan Threads sekarang, rasanya seperti bermain twitter di era 2010, yang dimana diisi dengan kicauan orang-orang random, balasan lucu-lucu, atau sekedar sharing dengan maksimal kata 140. 

Sekian ke-fomo-an saya hari ini, untuk kalian apakah sudah download Threads?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline