Lihat ke Halaman Asli

Attin Hijab Official

Produsen Gamis

Tips Memadukan Gamis Overall agar Terlihat Stylish

Diperbarui: 27 Mei 2024   13:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

etuzihijab

Assalamualaikum Sisters Muslimah


Jika sisters belum terlalu percaya diri menggunakan gamis, kamu bisa memulai nya dengan gamis yang memiliki tampilan khas anak muda salah satunya gamis dengan desain overall.

Gamis dengan look overall bisa memberikanmu tampilan yang anggun serta stylish, sehingga kamu akan semakin percaya diri menggunakannya.

Berikut ini tips yang bisa kamu lakukan agar mudah dalam memadupadankan tampilan gamis overall...

1. Pilih inner yang nyaman dan serasi dengan overall
Tips pertama yang harus kamu perhatikan saat ingin menggunakan gamis overall adalah pemilihan innernya. Pilihlah bahan seperti kemeja dengan warna yang serasi dengan overall. Atau kamu bisa menggunakan kemeja warna netral seperti hitam atau putih.

2. Gunakan hijab yang senada
Selesai dengan pilihan inner, maka kamu bisa memilih hijab warna senada. Jika overallmu memiliki motif maka sebaiknya pilihlah hijab polos. Namun jika overall mu polos, maka kamu bisa menggunakan hijab motif.

3. Pilih sepatu nyaman digunakan
Penggunaan sepatu bisa menyesuaikan look yang ingin kamu dapatkan saat menggunakan overall. Jika ingin look kasual kamu bisa memilih menggunakan sneakers. Namun jika ingin penampilan yang simpel dan manis, kamu bisa memilih flatshoes sebagai pelengkap.

4. Tambahkan aksesoris simpel
Jika kamu membutuhkan tampilan yang lebih trendy, maka kamu bisa memanfaatkan penggunaan aksesoris. Namun jika ingin menggunakan aksesoris, pilihlah yang simpel seperti kalung atau jam tangan.

5. Usahakan warna dan motif yang harmonis
Tips terakhir yang harus kamu perhatikan adalah hindari warna yang bertabrakan. Pastikan warna inner, hijab dan aksesoris yang kamu gunakan tidak bertabrakan dengan overall. Cobalah untuk menciptakan harmoni warna pada penampilanmu.

Itu dia beberapa tips memadukan gamis overall yang bisa kamu lakukan agar penampilan mu lebih terlihat stylish saat menggunakan gamis.


Semoga bermanfaat yaa Sisters Muslimah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline