Lihat ke Halaman Asli

Gimana Sih Warkop Tiga Jumpa?

Diperbarui: 30 Mei 2023   12:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Akhir-akhir ini banyak remaja yang memilih tempat santai untuk sekedar ngopi dan kita melihat lonjakan akan caf itu sudah meningkat karena interior cafenya yang unik dan membuat nyaman, apalagi instagramable istilahnya pada jaman sekarang. 

Akan tetapi, apakah hanya caf saja yang membuat nyaman? Oh tentu tidak dong! Kali ini saya akan memperkenalkan warung kopi atau biasa disingkat warkop dengan harga terjangkau dan bisa memberikan kenyamanan untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang untuk sekedar duduk atau nongkrong dengan teman-teman kamu loh! Kalau ingin tahu lebih lanjut mari kita simak penjelasan dibawah mengenai warkop tersebut.

Warkop Tiga Jumpa. Mungkin ini masi terdengar asing ditelinga kalian mengenai warkop ini yup! Warkop ini terbilang sudah cukup lama dibuka yang berlokasi di Jl. Parang 01, Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Kota Medan. Warkop ini sudah berdiri pada tanggal 14 Juli 2017. Warkop ini mempunyai ciri khas warung kopi pada umumnya, tetapi meskipun kelihatannya warkop ini sederhana, warkop ini tergolong tempat yang nyaman untuk kamu yang ingin duduk, nongkrong, atau bersantai dengan teman-teman, dengan keluarga kamu loh! 

Selain itu, warkop tiga jumpa ini menyediakan berbagai macam snack dan juga minuman sebagai pelengkap.

Warkop ini tergolong warkop yang cukup ramai pengunjung di pagi hari dan malam hari, karena banyak orang ingin sekali pergi ke warkop ini untuk sarapan dan makan malam. Nah yang kalian perlu ketahui juga, warkop ini juga sudah dipercaya daerah sekitar untuk memberikan kebebasan aktivitas didalamnya, misalnya kalian bisa bermain musik sambil bernyanyi dengan teman-teman dan merasakan atmosfer yang nyaman untuk lebih memberikan kesan yang baik untuk warkop ini.

Warkop tiga jumpa memiliki penghasilan yang terbilang cukup banyak dengan rata-rata penghasilan perhari yang dihasilkan dalam penjualan tersebut adalah Rp 1.350.000,00 dan warkop ini sudah dipastikan memiliki akun google bisnis yang disertai dengan update-an gambar yang bisa kamu lihat bagaimana keadaan dalam warkop tersebut!

Perkembangan warkop ini pun tentunya dikembangkan melalui akun media sosial yang dapat kamu lihat di Instagram dan tiktok yang digunakan untuk menyukseskan warkop ini agar lebih berkembang dan dapat dikenal oleh kancah masyarakat!

Berikut akun Instagram dan tiktok warkop tiga jumpa: @warkop3jumpa

Nah guys gimana udah ada rasa ingin tahu lebih lanjut mengenai warkop tiga jumpa ini? Silahkan check google bisnis dan follow akun media sosial yang sudah tertera diatas dan tunggu perkembangan selanjutnya ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline