Lihat ke Halaman Asli

LPKA Ambon

LPKA Ambon

Anak LPKA Ambon Terima Bingkisan Kasih dari Yayasan Solafide Eagle Ministry Ambon

Diperbarui: 6 September 2024   12:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

LPKA Ambon

Ambon, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon kedatangan Yayasan Solafide Eagle Ministry Ambon yang di terima langsung Kepala Subseksi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan, Aksamina Keliwula, Kamis (5/9). Kedatangan tersebut untuk memberikan bingkisan kasih dan ibadah bersama Anak Binaan LPKA Ambon.

Pada kesempatan tersebut Aksamina menguncapkan terimakasih kepada Yayasan Solafide Eagle Ministry Ambon yang sudah memberikan bingkisan kasih kepada 32 anak Binaan LPKA Ambon serta ibadah bersama anak-anak yang beragama Kristen. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian  Yayasan Solafide Eagle Ministry bagi anak binaan LPKA Ambon, Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan bagi kami," ucapnya.

LPKA Ambon

Pendeta Pdt. Roberts Limy dalam khotbahnya berpesan kepada Anak agar dapat menjadikan peristiwa yang sedang dihadapi sebagai pelajaran dan pengalaman yang berharga agar tidak lagi melakukan kesalahan yang sama.

 "Jadikan pembinaan yang kalian dapatkan disini sebagai pengalaman yang berharga karena pengalaman adalah guru terbaik untuk kita bertaubat dan mengubah diri," pesannya.

Sementara itu Kepala LPKA Ambon, Kurniawan Wawondos saat ditemui diruang kerjannya menyampaikan apresiasi  dan terima kasihnya kepada Yayasan Solafide Eagle Ministry Ambon yang sudah memberikan bingkisan  kepada 32 Anak Binaan LPKA Ambon. 

"Terimakasih  kepada Yayasan Solafide Eagle Ministry Ambon karena telah memberikan bingkisan kasih kepada Anak Binaan LPKA Ambon. Semoga tali silahturami seperti ini  tetap terjalin dengan baik,"  ucapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline