Lihat ke Halaman Asli

Cara Meningkatkan Brand Awareness melalui Tiktok Ads

Diperbarui: 19 Mei 2023   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Contoh Hasil Lead Generation, Dok. Pribadi

Seiring berkembangnya zaman, media dalam mengembangkan Brand Awareness semakin beragam. Contohnya Tiktok Adsvertising, dimana cara meningkatkan Brand Awareness melalui periklanan media sosial. Dimana kamu bisa memilih target audiens, mulai dari jenis kelamin, usia, lokasi, kebiasaan audiens dll. 

Dimana cara memperkenalkan produk yang akan diiklankan melalui konten vidio/foto yang dibuat. Cara meningkatkat Brans Awareness pada produk tersebut dimana kamu harus mengerti apa kegunaan produk tersebut, keunggulan serta manfaat apa yang akan di peroleh konsumen jika membeli produk yang kamu iklankan tersebut. 

Fokus yang akan saya bahas adalah bagaimana caranya untuk menadapatkan lead generation seperti diatas. Dimana harus mengetahui keunggulan produk menggunakan priramida Brand Awareness. 

Piramida Brand Awarness, Dok. Pribadi

Jika menggunakan Tiktok Advetising untuk beriklan, dimana kamu hanya diberikan waktu selama konten vidio mu berjalan. Dimana dengan waktu tersebut kamu harus bisa mengerti bagaimana cara menyampaikan bahwa produk mu itu pantas untuk dibeli. 

Dengan waktu crusial (waktu dimana konsumen tertarik) adalah 5 detik awal dari vidio konten yang kamu buat. Jadi bisa dikatakan dalam satu vidio tersebut harusnya memiliki semua porsi atas piramida brand awareness diatas. 

Semoga beruntung. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline