Lihat ke Halaman Asli

WILBEX Tempatnya Produk Bayi dan Anak Yang Murah, Gandeng J&T Express Sebagai Partner Logistik

Diperbarui: 11 September 2024   16:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi J&T Express Jawa Timur

Berburu kebutuhan anak dan bayi di suatu pameran merupakan salah satu kegiatan yang disukai oleh orang tua. Selain mendapatkan harga murah, ada juga perlombaan untuk anak dan para orang tua pastinya bisa mendapatkan berbagai informasi dan ilmu pengetahuan dari berbagai kegiatan Talkshow yang disuguhkan. Hadir di Grand City Surabaya, WILBEX (Willow Baby Expo) mengadakan pameran ibu dan anak yang dilaksanakan salama 4 hari, 5-8 September 2024.

Hari pertama para orang tua diberikan edukasi dari Talkshow "Cegah Stunting Dengan Pemberian ASI yang Adekuat" bersama dr. Dyah Wikanesthi, Sp.A., M.Ked. Klin. Dokter Dyah menginformasikan bahwa penyebab utama stunting adalah malnutrisi dalam jangka panjang (kronis). Kekurangan nutrisi mayoritas terjadi pada saat anak masih kecil, salah satunya adalah kurangnya asupan ASI. 

Pemberian ASI juga harus Adekuat, maksud dari ASI adekuat adalah ASI yang dapat memenuhi kebutuhan bayi. ASI matang dibedakan menjadi dua, yaitu susu awal atau susu primer, dan susu akhir atau susu sekunder. Susu awal keluar pada awal menyusui, sedangkan susu akhir keluar pada akhir menyusui. Susu awal berfungsi memenuhi kebutuhan air bayi. 

Selain memberikan materi seputar ibu dan anak, WILBEX juga mengadakan beberapa lomba untuk para anak, diantaranya Nail Art Competition, Crawling Baby Competition,menyusun Puzzle dan lain lain. Bahkan ada perlombaan untuk para ayah yakni Daddy Can Do It! Lomba ketangkasan merakit High Cair. Para ayah saling berlomba dan tidak mau kalah untuk unjuk kebolehan dalam kecepatan merakit high chair.

Dokumentasi IG : WILBEX


Untuk para orang tua dan calon orang tua yang ingin belanja produk bayi, anak ataupun untuk ibu hamil bisa mendapatkan harga special dari bran-brand yang hadir. Bahkan tidak sedikit brand yang mengadakan flash sale, sistem lelang untuk memberikan harga yang murah untuk para pembeli. 

Beberapa produk juga mengadakan display uji coba produk agar para orang tua bisa merasakan kelebihan dari produk yang akan digunakan. Selain itu untuk memudahkan para pembeli dalam mengirimkan paketnya pihak wilbex juga menggandeng J&T Express sebagai Partnet Logistik.

J&T Express Jawa Timur hadir menjadi satu-satunya ekspedisi yang memberikan pelayanan on the spot. Para pelanggan bisa langsung mengirimkan paketnya di lokasi tanpa harus ribet untuk packing, karena dari pihak ekspedisi sudah menyiapkan buble dan isolasi untuk packing. Bahkan tidak mau kalah dengan brand yang menjual produknya, J&T Express juga memberikan diskon 30% special di event wilbex tersebut. 

Ahmad Ade Miftachudin dari pihak J&T Express Jawa Timur yang hadir di WILBEX menjelaskan bahwa J&T Express bisa menjadi pilihan bagi para pebisnis yang ingin mengirimkan paketnya dengan jarak yang sangat jauh. Tidak hanya dalam kota saja, jangkauan ekspedisi tesebut sudah bisa menjangkau ke seluruh Indonesia hingga ke wilayah pelosok.

Dokumentasi J&T Express Jawa Timur




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline