Lihat ke Halaman Asli

Persebaya Selamanya, Persebaya Juara

Diperbarui: 27 Maret 2022   18:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Jargon " Persebaya SC Selamanya, beberapa musim belakangan banyak bergaung. Tujuannya jelas. dukungan ke Persebaya yang tidak lekang oleh waktu , selamanya dari generasi ke generasi.

Sebenarnya tanpa jargon itupun Bonek sudah berada di tataran kasta tersebut. Bagi Bonek, Persebaya tidak hanya selamanya bahkan Persebaya segalanya , apapun dilakukan untuk Persebaya. Bahkan dalam hal meyakini keberadaannya dirasa federasi pernah berusaha melenyapkan dan menyingkirkan , namun apakah cukup Persebaya selamanya? Tentu saja tidak.

Persebaya selamanya memang harus akan tetapi penorehan prestasi tidak boleh terlupa. Sehingga tidak saja Persebaya selamanya namun juga PERSEBAYA JUARA !!! . Untuk juara syarat awal adalah persiapan tim menuju liga. Persiapan jangan asal asalan atau kaleng - kaleng.

Pilih pemain terbaik di setiap lininya , jaga pula kedalaman skuadnya. Setelah syarat terbentuknya tim sudah tercapai lanjut jaga harmonisasinya dan memaksimalkan dukungan.Maka peluang juara akan membesar dan terbuka dengan sendirinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline