Lihat ke Halaman Asli

Okie

Mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI Jakarta Timur

Secure Parking Kalibata City atau Member Parkir Yang Salah?!

Diperbarui: 24 Februari 2021   07:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

Sebagian kendaraan roda dua yang parkir tidak pada tempatnya diseret menggunakan alat seperti trolley kecil oleh petugas Secure parking.

Keadaan lokasi Parkir kendaraan roda dua di beberapa tower memang terbilang cukup sempit seperti di tower Jasmine dan Tower Kemuning sehingga hanya cukup beberapa kendaraan untuk penghuni Member tower tersebut agar parkir di lahan yang telah disediakan, Tak cuma itu palang Boomgate nya pun sering mengalami kendala sehingga tidak terbuka oleh sistem Automatis dengan Kartu member yang dimiliki oleh para penghuni sehingga mengganggu efektifitas laju keluar-masuk kendaraan . 

Entah sudah berapa lama itu terjadi karena menurut sebagian penghuni boomgate itu memang harus diganti dengan yang baru. 

Bahkan terkadang kartu member nya pun sering mengalami kendala dengan keterangan "kendala kartu" Atau "inkonsisten data kartu" Pada saat menempelkan kartu Member sehingga penghuni member harus mengambil karcis seperti pengunjung atau non member lainnya. Dan jelas ini membuat tidak nyaman karena tidak bisa parkir dilahan khusus member yang telah disediakan di setiap tower sehingga mungkin banyak diantara para member yang sibuk sehingga tidak bisa datang ke kantor secure parking Kalibata City untuk kartunya kembali fungsi(refresh) dan memilih parkir ditempat yang tidak seharusnya. 

Sudah saatnya PT Securindo Packatama Indonesia membenahi permasalahan klasik ini agar tak terjadi kesalah-pahaman oleh penghuni ( para member) dan semua kembali normal. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline