Lihat ke Halaman Asli

Akhirnya Mahfud MD Mengecewakan Saya

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

AkhirnyaMahfud MD Mengecewakan Saya

Mahfud... oh... Mahfud

Perjalanan dengan kereta malam menujuke terminalkekecewaan.Mahfud MD. Yang dulunya sangat saya hormati .

Mengapa anda sekarang mengambil langkah blunder, menghancurkan nama baik serta didikasi anda yang begitu tinggi, yang bukan bisa didapat hanya dalam waktu semalam ..? saya percaya dalam perjalanan karier anda, anda telah berusaha dengan gigih, memupuk kebaikandus juga berusaha menyebarkan kebijaksaan kedalam sanubari rakyat Indonesia. Bahwa tidak semua pejabat Negara jelek, ada juga yang tulus dan jujur mengabdi kepada Negara demi kesejahteraan rakyat banyak.melawan segala godaanbesar maupun kecil, yang terang maupun secara sembunyi-sembunyi dengan sekuat tenaga

Terminal ketibaan semakin mendekat, anda tetap dengan kokoh mempertahankan prinsip-prinsip kebenaran sesuai dengan suara hati nurani anda, ini dibuktikan dengan statemenyg anda sampaikan : " USUL MENGUMPULKAN SELURUH PARTAI BERBASIS ISLAM T API ESOKNYA SUDAH KAMPANYE YANG COCOK MEMIMPIN INDONESIAINI ADALAH ..... HATTA "

" PEMBICARAANDENGAN PAKAMIEN RAIS ITU ENGGAKADA,SAYA ENGGAKIKUTLAGI,LEBIHBAIK BUBARSAJA "

Secara tegas anda menolak koalisiINDONESIA RAYA , hajatnya dari awalPak AmierRais. Sampaiperjalanan ini , Wah anda hebat, anda langsung bisa membacapetanyapertemuan tersebut secara dini. Nah mengapa sekarang anda tidak bisa membaca, kemana larinya wisdom anda ...?

Anda " Mungkin Sakit Hati "gagal menjadi Cawapres Jokowi dan langsung naik Helikopter menyebrangke pihak lawannya, elokkah langkah demikian ..? walaupun anda membantah dengan mulut berbusa sekalipun orang2 tidak akan percaya kalau tidak dijanjikan sesuatu demi kenikmatan hidup anda.

Orang bijak mengatakan " Lebih baik tidak mendapat apa-apa tetapi nama baik tetap terjaga, dari pada mendapatkan apa tetapi nama baik jadi rusak "

Kalaulah anda dan Omar Irama Hawaai berpikir serta merasa diperalat PKB hanya untuk menggait suara, maka PKB juga bisa menuduh anda dan si Romamemperalatnya untuk meraih jadi Capres atau Cawapres. Perdebatan yang gak ada ujungnya. Nyebrang juga anda berdua, toh tetap tidak menjadi Capres maupun Cawapres, sama saja, justru yang didapat cap sebagai " Pengkhianatan " terhadap partai dan hati nurani sendiri dan terbukanya topeng2 yang selama ini anda pakai plus memperalat nama-nama para kiai yang Terhormat untuk mulusnya langkah anda yg terakhir ini, dan betul itu Hak Anda mau memilih kemana . Tetapi para pen-cinta anda merasa sangat kecewa.Kereta malam sudah tiba di terminal, selamat tinggal Mahfud MM

Siak Sri Indrapura, 21-05-2014

Specials Thank You for,  Mba Ellen Maringka yang telah memberi sugesti menulis " apa saja " , katanya, yang penting tulis saja walaupun tulisan tsb jelek.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline