Lihat ke Halaman Asli

Official panji

Fotografer seport

3 Minuman Sehat yang Baik Diminum Sebelum Olahraga

Diperbarui: 30 Maret 2024   22:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

1.Kopi
Meminum kopi sebelum berolahraga sekitar 60 menit memungkinkan kafe ini mencapai efektifitas puncaknya. Nah manfaat yang baik sebelum berolahraga bila dikonsumsi dalam dosis yang tepat. Untuk menambah energi sebelum berolahraga, direkomendasikan meminum kopi murni Karena jika membeli kopi kopi yang ada di warung biasanya kopi itu sudah tercampur dengan gula yang berlebih yang tidak baik untuk sebelum berolahraga malah susah untuk dicerna untuk tubuh.

2. Air lemon dan madu
Meminum air lemon dan madu itu bisa menjadikan salah satu upaya untuk menambah energi sebelum kita melakukan olahraga minum lemon dan madu adalah dua bahan dengan banyak manfaat kesehatan. Kombinasi keduanya dapat meningkatkan kesehatan di dalam tubuh kita.
Minuman itu bisa menjaga tubuh kita Dari terhidrasi. Mengonsumsi minuman lemon madu sekitar 30 menit atau satu jam sebelum berolahraga dapat membantu menjaga hidrasi dan energi walaupun manis, madu tidak akan membuat tubuh melemah, seperti konsumsi makanan manis lainnya.

3. Air kelapa
Meminum air kelapa itu sangat banyak manfaatnya salah satunya sebelum berolahraga minum air kelapa terlebih dahulu. Karena air kelapa dapat membantu kamu untuk merasa lebih energi dan meningkatkan kinerja Atletik.

Itulah tiga minuman yang baik diminum Sebelum berolahraga semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline