Lihat ke Halaman Asli

3 Bonus Kesaktian

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Di era modern ini segala macam cara dilakukan demi mendapatkan harta, tahta dan wanita. Banyak sekali yang sampai merambah area "gaib", yang penting segala yg diingini tercapai. Banyak yang kesulitan membedakan mana ingin mana butuh.
Kita sering melihat 3 macam kesaktian yaitu =
- bisa menerawang masa depan
- kebal senjata
- penarik kekayaan, pemikat lawan jenis
Banyak sekali yang berusaha mendapatkan 3 hal itu semua demi hidup yang enak (katanya). Banyak yang membeli puluhan hingga ratusan juta agar menjadi sakti. Melakukan apa saja bisa. Ini sudah mengarah ke "Tuhan Keinginan" atau ke budaya "I want it now".
Miris sekali melihat jual beli kesaktian yang sejatinya merambah alam jin. Meski banyak yg berpendapat "kekuatan pikiran" (mohon maaf).
Di tingkat para pejalan spiritual, 3 kesaktian di atas adalah BONUS dari Allah bukan tujuan mereka. Tujuan mereka hanya 1 mendekatkan padaNya. Tentang 3 hal sakti tadi tidak dikejar, tapi datang sendiri alias diberi Allah alias bonus.
Banyak yg tersesat menjadikan tujuan akhir 3 hal tadi. Dengan bermacam ritual di mana-mana.Nafsu sudah bermain di dalam dirinya, otomatis khodam jin yg berusaha memenuhi keinginan itu. Keinginan semu untuk nafsu.
Semoga bermanfaat, mari kita renungkan....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline