Lihat ke Halaman Asli

Mendagri Menutupi Kasus dengan Pernyataan Kontroversi

Diperbarui: 24 Juni 2015   06:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bebarapa hari yang lalu Mendagri mulai hangat di perbincangkan di berita, yakni Amburadulnya Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2014 berimbas terhadap penundaan penetapan DPT oleh KPU. Validitas DPT secara nasional kembali diragukan dan digugat berbagai pihak, bahkan sebelumnya masalah E-KTP juga sangat banyak di permasalahkan.

Terakhir Beliau yang merupakan mendagri ini mengeluarkan celotehan yang sangat bertentangan dengan publik dimana mendagri mengejak Pemerintah Daerah untuk merangkul ormas yang nyatanya mendapat nilai negatif dari masyarakat, hal ini tentu memunculkan banyak pertanyaan tentang pernyataan yang di lontarkan oleh Mendagri.

Nah apa yang dilakukan oleh mendagri ini seakan-akan ingin menutup-nutupi khasus yang lagi hangat yang sebelumnya terjadi yakni kekisruhan DPT ini, apa ini merupakan cara untuk mengalihakan perhatian masyarakat dari masalah yang sedang terjadi?

ini tentunya menarik, seperti yang kita ketahui salah satu ormas yang di sebutkan oleh Mendagri merupakan ormas yang tumbuh dengan prakarsa sendiri yang keluar dari koridor jalur hukum.

Kira-Kira apa yang Mendagri pikirkan atau jangan-jangan beliau ingin menrik aksi simpatik dari para anggota ormas ini?

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline