Lihat ke Halaman Asli

Dukung UKM Lokal: Rumah BUMN Soreang Serahkan Hibah Kemasan Packfest kepada UKM Dapur Bunda

Diperbarui: 18 Oktober 2024   11:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan kemasan program hibah packfest kepada UKM Dapur Bunda

Senin, 7 Oktober 2024 -- Rumah BUMN Soreang sukses dalam menyelenggarakan penyerahan kemasan Program Hibah Packfest kepada UKM Dapur Bunda di Rumah BUMN Soreang.

Acara ini dihadiri oleh Fasil Rumah BUMN Soreang bersama UKM Dapur Bunda, dengan adanya acara ini menciptakan suasana yang hangat dan penuh antusiasme. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendukung inovasi dan kreativitas UKM lokal, terutama dalam meningkatkan kualitas produk melalui penggunaan kemasan yang lebih baik dan menarik, berupa standing pouch dengan desain full printing serta dilengkapi ziplock. Diharapkan kemasan ini dapat membantu Dapur Bunda dalam menarik minat pelanggan dan meningkatkan daya saing di pasar. Fasil Rumah BUMN juga menyampaikan harapan bahwa penyerahan ini akan membawa perkembangan positif bagi UKM Dapur Bunda.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan harapan dari kedua belah pihak agar UKM Dapur Bunda semakin sukses di masa depan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline