Lihat ke Halaman Asli

Jaga Kekompakan, Siswa Prajabatan gelar “Karaoke Bersama”

Diperbarui: 26 Juli 2016   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tugas siswa ya belajar, yang tugasnya belajar ya siswa. Dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi para siswa prajabatan tetap giat belajar. Seperti lagu yang selalu bergema di setiap sela aktivitas siswa prajabatan.

Walau panas matahari, walau hujan turun lagi. PLN selalu di hati, berlatih dan terus beraksi.
 PLN...PLN....tunjukkan semangatmu !

Tinggal beberapa hari lagi masa pendidikan siswa prajabatan PLN angkatan 53 akan berakhir. Terhitung tanggal 3 Agustus besok adalah hari terkahir 71 siswa prajabatan melaksanakan kegiatan pembelajaran di Udiklat Bogor, yang kemudian mereka akan disebar untuk melaksanakan On Job Training. Untuk memanfaatkan waktu yang ada dan menjaga kebersamaan mereka pun menggelar acara “Karaoke Bersama” di gedung Dahlan 2 pada sabtu malam 23 Juli 2016. Acara ini dilaksanakan setelah kegiatan apel malam dan diikuti oleh seluruh siswa prajabatan angkatan 53 yang ada di Udiklat Bogor.

Acara diawali dengan penampilan dari salah satu siswa pembidangan HM Taufik Reza yang menyumbangkan suara emas nya melalui lagu dari Christian Bautista yang berjudul “The Way You Look at Me”, kemudian dilanjutkan dengan penampilan siswa lainnya dari masing-masing kelas.

Selain menyanyi bersama, pada malam itu juga dilakukan pembentukan panitia serta persiapan acara penutupan angkatan 53. Selain kegiatan “Karaoke Bersama” kedepannya setiap malam setelah apel akan selalu diadakan kegiatan kumpul bersama, guna menjaga kekompakan dan solidaritas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline