Lihat ke Halaman Asli

Zodiak Taurus

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jika anda lahirdalam tanda Zodiak Taurus,PlanetAnda adalahVenus,yang mengawasi perdamaian,cinta, dankecantikan. Takdirnya adalah untuk menarikorang yang dapat membantuanda untuk mencapaiketiga aspekkehidupan.

Bila tidakhidup sesuai denganpolatakdir Karmic,anda membiarkan perselisihandan gesekanuntuk memasuki lingkungansekitar.Hal ini akancenderung sering membuat marah dan membawa ketidakbahagiaan.

Taurus adalahsalah satu tandayang paling indah diseluruhZodiac, dikirimpada perjalananmistisof Fateuntuk memenuhinaluriilahianda untukmencintai dan dicintai. UmumnyaTaurus adalahorang yang sangatmencintai serta dapat menarikorangyangmemujamu, danyang setiadan penuh kasih.

Jika naik kepuncak-puncakasmarailahi, andasempurnadapat menyelesaikan takdirKarmic,mencapai penguasaanhidup danpemenuhansemua mimpiindah.Tetapi seringmenarikkemalangan, kehilangancinta,penyakit dankemiskinan.

Untungnya Zodiak Taurusmemberikantekad yang besardan keuletan.Andajarang menyerah padahidup.Ketikaanda menetapkan tujuanyang tinggiuntuk diri sendiri, kita memilikiketekunan untukterusdalam perjuangansampai menjangkau tujuan.Inilah sebabnya mengapabegitu banyak orangyang lahir di bawahtandaTaurus menjadikaya, terkenaldan sangat sukses.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline