Lihat ke Halaman Asli

Lagi- Lagi Irfan Bachdim

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Taukan Anda mengenai Irfan Bachdim?

Cowok Indo yang mendadak tenar karena menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia. Tak hanya fasih dengan tendangan bola, namun juga cool, manis, masih muda pula. Wanita mana yang nggak klepek-klepek dengan laki-laki kelahiran Amsterdam, Belanda, tepatnya tanggal 11 Agustus 1988.

Para kaum hawa sampai pada beli kaos yang bertuliskan nama pemain yang mereka kagumi, yaitu Irfan Bachdim.

Anda mengaguminya juga?

Tak sedikit wanita remaja yang sangat mengidolakan sosok laki-laki bertato ini. Mereka rela berdiri berpanas-panasan melihat Irfan Bachdim dan teman-temannya latihan untuk pertandingan selanjutnya. Tergila-gilanya anak remaja menjadikan keuntungan juga bagi sepak bola Indonesia karena semakin banyak penggemar. Mereka menjadi gemar bola. Laki-laki bermata menarik inilah yang menjadi inspirasi dan menjadi ketertarikan bagi para wanita muda. Meskipun anak dari Noval Bachdim ini sudah mempunyai pacar yaitu Jennifer Jasmin Kurniawan, namun wanita-wanita khususnya wanita di Indonesia tetap menggemari Irfan. Banyak wanita yang merasa jealous tau cowok yang di gemarinya sudah memiliki tambatan hati.

Para gadis yang tidak bisa melihat dari jarak dekat, mereka tidak masalah kerena mereka bisa melihat idolanya bermain melawan sejumlah lawan di rumput hijau. Menatap TV tak jemu melihat aksi pejuang Merah Putih lapangan untuk membawa kesuksesan bagi Garuda.

Hebohnya laki-laki ini membuat ledakan di kalangan masyarakat. Masyarakat menjadi cinta bola, apalagi anak remaja cewek. Wanita selalu memuji Irfan, tidak pernah ada cemoohan untuk Irfan. Mendobraknya Irfan di Indonesia membuat heboh wanita.

Wanita di sini dari semua kalangan, bahkan para artis pun menggilai laki-laki keturunan Malang ini. Waktu ketemu teman di ATC yang dibahas Irfan, waktu chat dengan teman SMA yang dibahas Irfan, bahkan teman wanitaku di kampus pun obrolannya juga si cowok blasteran.

Di Mana-Mana Irfan!!!!!!!

Meski aslinya mustahil bisa di depan mata, tapi para waita tak bosan-bosannya bahas pemain yang sudah berhasil mencetak total 13 gol dari tiga pertandingan melawan Malaysia (5-1), Laos (6-0), Thailand (2-1). Sulit dibayangkan hebatnya Irfan yang bisa membawa ekspresi menggembirakan bagi para wanita dan Merah Putih. Menjunjung persepakbolaan Indonesia. "Irfan Haarys Bachdim Official", inilah fan page Fb yang dibuat Irfan. Penggemar terus menjajaki. Akun twitternya pun ramai diperbincangkan orang.

WuUUUU……kerennya!!!

Selanjutnya tunggu tanggal Kamis, 16 Desember 2010 dalam aksi Irfan bersama Timnas beradu dengan Filipina.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline