Lihat ke Halaman Asli

Oceanta Panjaitan

Mahasiswa Manajemen Informasi Komunikasi

"Nikmati Suasana Romantis di Kaki Gunung Telomoyo": Menginap di Rumah Gedali (Healing Village)

Diperbarui: 21 Juli 2024   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bagian luar penginapan (sumber: Bagas Anggara)

Desa Pagergunung, dengan keindahan alamnya yang memukau dan udara sejuknya, menawarkan pilihan yang sempurna untuk liburan romantis bersama keluarga dan sahabat. Di desa ini, terdapat Rumah Gedali (Healing Village), sebuah penginapan unik dengan desain lengkung yang dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi anda yang menginap.

Rumah Gedali (Healing Village) tidak hanya sekedar penginapan biasa. Penginapan yang sudah berdiri sejak tahun 2023 ini dirancang untuk membantu anda terhubung dengan alam, sahabat dan keluarga. Penginapan ini menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang dirancang untuk meningkatkan hubungan satu sama yang lain.

Rumah Gedali (Healing Village) terletak di bawah kaki gunung Telomoyo sehingga membuat mata anda terpukau ketika menginap disana. Menikmati indahnya sunrise dari balik Gunung Telomoyo ditemani dengan indahnya aktivitas soang dan gemericik air yang mengalir dari area persawahan menuju ke kolam air di depan penginapan. Tidak hanya itu, tiupan angin pagi yang sejuk menambah suasana romantis di pagi hari.

Kebun Sayur Organik depan penginapan (sumber: Bagas Anggara)

Setelah menikmati indahnya sunrise di pagi hari anda dapat melakukan kegiatan berkeliling kebun sayur. Tidak hanya berkeliling anda juga dapat merasakan pengalaman memetik sayur organik secara langsung.  Sayur yang dipetik sendiri, bukan hanya buah tangan yang menyehatkan, tetapi juga simbol kepedulian dan kedekatan dengan alam. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki Rumah Gedali (Healing Village) dibandingkan dengan penginapan lain sekitar Gunung Telomoyo.
Menutup hari dengan api unggun bersama orang terkasih, bagaikan pelukan hangat alam yang menyelimuti jiwa. Cahaya api yang menari-nari, cerita yang mengalir bebas, dan tawa yang saling bersahutan, menciptakan suasana romantis dan penuh makna. Selain itu, Kehangatan api unggun, ditemani alunan gitar dan suara alam yang merdu, menciptakan suasana romantis yang tak terlupakan. Di momen istimewa ini, Anda dan orang terkasih dapat saling berbagi cerita, mimpi, dan harapan.

Ciptakan pengalaman tidak terlupakan dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang seru.  Dengan biaya yang ramah di kantong dan tidak akan memberatkan anda, Rumah Gedali (Healing Village) dapat anda nikmati dengan biaya sebesar Rp. 300.000. Jika anda menginginkan tambahan fasilitas breakfast  akan dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000.

Dibawah pelukan Gunung Telomoyo yang indah, temukan kedamaian dan rasa sayang dari sahabat ataupun keluarga di Rumah Gedali (Healing Village). Gemericik air dan suara soang menjadi lantunan indah yang menemani momen kebersamaan yang anda rasakan bersama orang tersayang. Di sini, jiwa dan raga anda akan disuguhkan dengan kehangatan alam dan sentuhan kasih sayang. Ciptakan kenangan tidak terlupakan di kaki Gunung Telomoyo, di mana cinta dan alam bersatu dalam harmoni yang indah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline