Lihat ke Halaman Asli

Nazar

Universitas Malikussaleh

Serah Terima Gapura dan Plang Jalan dari Kelompok 12 KKN (PPM) Pada Geuchik Desa Matang Munjee

Diperbarui: 29 Juli 2024   22:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kelompok 12 KKN (PPM) saat Penyerahan Gapura Pembatas Jalan dan Plang Pada Geuchik Desa Matang Munjee

Lhoksukon- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Kelompok 12 menyerahkan Gapura pembatas jalan dan plang jalan pada Geuchik Desa Matang Munjee pada hari Senin 29 Juli 2024. Senin (29/7/24)

Mahasiswa/i yang tergabung dalam kelompok 12 adalah, Mutia Utari, Mohammad Haydi Pane, Cut Mia Amanda Amalia, Dewi Ananda, Ukhrazul Mazira, Hari Sanda, Agung Syahputra, Elvi Damayanti, Alfin Gunawan, Suci Elviana, Muhammad Rifqi, Kurniawan Abdillah, dengan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Rahmia Dewi, S.Psi., M. Psi

Tujuan dari membuat gapura dan plang jalan adalah dikarenakan di desa ini tidak ada gapura dan plang jalan. Jadi kelompok kami memutuskan untuk membuat gapura dan plang jalan agar memudahkan masyarakat pendatang untuk mengetahui letak batas desa dan dusun dusun yang ada di desa ini.

Geuchik desa Matang Munjee mengatakan bahwasanya "Terima kasih telah membuat gapura dan plang jalan yang sangat berguna dan membantu warga desa di Matang Munjee, mantap mantap" tuturnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline