Lihat ke Halaman Asli

Nuzulul Khoiriyah

Student of Library and Information Science

Time to Blossoms

Diperbarui: 6 Juni 2022   18:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Hari ini adalah hari yang bahagia, di tanggal yang cantik aku bersyukur kepada Allah Swt. yang telah memberikanku kesempatan untuk berbahagia di hari ini. Setelah tangis dan keluhan yang sering aku luapkan pada teman-teman terdekatku, kali ini aku berhasil melewati tahap pertamaku. Meskipun jauh dari bayangan dan langkah teman yang lain, aku sangat bersyukur atas semua limpahan nikmat yang Engkau berikan kepadaku.

Aku percaya bahwa Engkau tidak akan meninggalkan hambanya yang benar-benar ingin berusaha. Dan "Barang siapa berjalan di jalannya maka akan sampailah ia"

Aku tidak bersyukur Engkau talah memberikan limpahan nikmat yang melimpah. Engkau mengirimkan orang-orang baik berada disekelilingku, dan Engkau yang memberikan kebahagiaan atas tiap-tiap dari kami. Disaat aku terjatuh mereka mengulurkan tangan, disaat aku terpuruk mereka sediakan sandaran, disaat aku mengeluh mereka siaplkan telinga tuk mendengar, dan disaat aku menangis mereka tenangkan pundakku.

Pada kalanya semua pernah merasakan tangis dan tawa, pada kalanya semua akan berhasil dan belajar dari kegagalan. Hari kesedihan telah berakhir, meskipun kita tidak tau bagaimana masa yang akan dating, seyogyanya kita berusaha dan berbahagia layaknya yang kita harapkan. Dengan begitu kita tidak akan merasa kekurangan atas nikmat yang Allah berikan. Cukup serahkan semua kepada Sang Maha semoga jalan kita senantiasa berkah.

Banyak hal yang ingin aku sampaikan dan luapkan untuk hari ini, terima kasih untuk segala hal dan terima kasih telah mengerti serta memaklumiku. Maafkan akau yang masih saja terpaku dengan keberadaanmu. With love yellow was blossoms

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline