Lihat ke Halaman Asli

Rumahku

Diperbarui: 22 Agustus 2024   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku berada di Jl.Taman Indragiri III No.55 kecamatan blimbing.

Di depan rumahku terdapat taman yang subur dan tempat sampah luar agar tidak ada sampah yang berserakan. Pagar rumahku berwarna coklat dan saat membuka pagar, terdapat garasi yang berisi mobil,motor,dan banyak alat perkakas.

Saat memasuki rumah, ruang yang akan dilihat pertamakali adalah ruang tamu.

Di ruang tamu terdapat meja dan kursi untuk tamu, di ruang tamu juga terdapat lukisan kuda yang sangat besar dan air mineral untuk para tamu.

Di rumahku terdapat 2 lantai, di lantai 1 terdapat 3 kamar tidur yang dipakai oleh anggota keluarga ku, ruang kerja yang biasanya di gunakan untuk mengerjakan pekerjaan, dapur untuk memasak makanan, meja makan untuk makan Bersama, dan terdapat taman belakang yang cukup luas, di taman belakang rumahku terdapat kolam ikan,pohon mangga,dan tanaman lainnya. Sedangkan di lantai 2 terdapat 2 kamar tiduryang biasanya digunakan oleh tamu yang menginap di rumahku.

Jadi, rumahku merupakan rumah yang tidak terlalu luas tetapi nyaman untuk ditinggali karena memiliki udara yang segar dan fasilitas yang mencukupi untuk keluarga maupun tamu yang sedang berkunjung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline