Lihat ke Halaman Asli

Nuryeti Subrata

Guru Matematika MTs Negeri 2 Bogor

Motivasi Mengikuti E-Training Materi Power Point Edugame

Diperbarui: 28 Februari 2018   22:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Alhamdulillah , puji syukur kita panjatkan Ke hadhirat Allah SWT.Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Kita Muhammad SAW. Saya sebagai guru di MTs Negeri 2 Bogor yang beralamat Jl. Raya Jasinga Kp. Pilar Desa Sibanteng Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, provinsi jawa Barat. Saya sebagai pengajar mata pelajaran  matematika.

 

Matematika merupakan mata pelajaran yang tidak disukai anak, bersifat abstrak sehingga anak merasa susah mempelajarinya. Untuk itu diperlukan guru yang memiliki kemampuan dalam mengkongkritkanya materi yang dipelajari, supaya mudah dipahami, anak bisa melihat sendiri apa yang sedang dipelajari. Salah satu caranya dengan menampilkanya dalam bentuk  power point atau dalam bentuk animasi. Salah satu motivasi saya mengikuti training ini adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih dan siswa merasa senang belajar matematika.

Mudah-mudahan dalam mengikuti training ini diberikan kemudahan, sehingga dapat mengerjakan tugas sebaik mungkin, mendapat nilai yang terbaik dan menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline