Lihat ke Halaman Asli

Yudhie

GURU

Pengurus LAZISNU PCNU Kota Kraksaan Dilantik dalam Acara Megah

Diperbarui: 19 November 2023   12:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Proses pelantikan dan pembacaan ikrar.doc.ydh

Pada hari Minggu, 19 November 2023, Pengurus LAZISNU PCNU Kota Kraksaan resmi dilantik dalam sebuah acara yang meriah. Pelantikan tersebut berlangsung bersamaan dengan Resepsi Hari Santri dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di aula Pondok Hati Rangkang, Kecamatan Kraksaan.

KH. Mudlofir, SH, M.Pd memimpin langsung pelantikan yang disaksikan oleh pengasuh pondok pesantren, pengurus PCNU, lembaga, Banom, tokoh masyarakat, ketua DPRD, dan MUSPIDA setempat. Acara dimulai tepat pukul 11.00 WIB.

Ketua Lazisnu yang baru saja dilantik. Doc. Mwc

Pengurus LAZISNU yang baru dilantik segera memperlihatkan eksistensinya dengan mengumpulkan donasi peduli untuk korban Palestina. Ustad Sa'dullah, S.Pd.I yang akrab disapa Gus Mamat selaku ketua LAZISNU yang baru menyampaikan. 

"Kegiatan pengumpulan donasi ini mencerminkan kepedulian kami terhadap masyarakat Palestina yang mayoritas beragama Muslim". 

Hasil donasi akan disalurkan melalui yayasan/lembaga milik pemerintah sebagai bantuan kemanusiaan."

Bendahara, Ustadzah Yeni Fitriani, SE, M.Pd, menyatakan, "Alhamdulillah, perolehan donasi saat ini mencapai Rp. 3.555.000," diucapkannya sambil memberikan keterangan kepada tim jurnalis setelah perhitungan donasi untuk Palestina.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline