Lihat ke Halaman Asli

Yudhie

GURU

LAZISNU PCNU Kota Kraksaan Membagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa

Diperbarui: 7 April 2023   18:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pembagian nasi kotak PCNU Kraksaan 

Melalui Jumat berkah Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PCNU Kota Kraksaan menyalurkan Fidiah dengan membagikan nasi kotak kepada tukang Becak dan Pengguna Jalan. Jum'at (7/4/2023).


Penyaluran nasi kotak disalurkan langsung oleh semua pengurus LAZISNU PCNU kota Kraksaan, yang dibagi dibeberapa titik diantaranya: Depan Kantor PCNU di JL KH.Abdurrahman Wahid, Pertigaan Semampir,  Pertigaan Lampu merah Gelora Merdeka,Depan Rumah Sakit. Pajarakan dan daerah Besuk

Semampir kraksaan

KH.Ahmad Haidori selaku Ketua LAZISNU PCNU kota kraksaan yang hadir pada kegiatan tersebut, menyampaikan kegiatan ini menunjukkan eksistensi LAZISNU untuk berbagi di hari Jumat yang mulia.

Penerima nasi kotak 

"Dari sisi kelembagaan, program ini tentu saja akan mendapatkan dampak yang positif dimana arti Nahdlatul Ulama sebagai jam'iyyah yang diwakili oleh LAZISNU. Artinya, bukan hanya sekadar berbagi, melainkan akan menunjukkan eksistensi lembaga Nahdlatul Ulama (NU) hadir dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat NU terutamanya dikota Kraksaan," jelasnya

Kandang jati

Ustad Muhtada selaku sekretaris LAZISNU menuturkan" Kegiatan ini merupakan program rutinitas tiap tahun di bulan Ramadhan, bedanya tahun lalu kita bagi - bagi takjil dan Alhamdulillah untuk tahun ini kita ada peningkatan berupa 200 kotak nasi siap saji".

Lokasi Pajarakan 

Program kegiatan ini juga mendapat dukungan langsung dari PWNU Jawa Timur yang berkolaborasi dengan PCNU, dengan harapan hasil pengumpulan fidiah dapat disalurkan dengan benar sesuai tuntunan dan memiliki dampak langsung kepada masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline