Lihat ke Halaman Asli

Nur Wachid

JURNALIS

Yayasan Nurut Taqwa Buka Perkuliahan

Diperbarui: 14 Oktober 2023   13:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo oleh, Nur Wachid, SE.MM : - Tim Universitas Terbuka menyerahkan Cindramata Kepada Pembina Yayasan Nurut Taqwa H.M Ali Mahrus, S.HI, MH.

Sumber youtube: WAHID INDEPENDENT NEWS.

BANYUWANGI, - Yayasan Nurut Taqwa  Songgon Banyuwangi bekerja sama dengan Universitas Terbuka (U.T.) di Auditorium Al Aly  Nurut Taqwa. Sabtu, 14/10/2023.


Kerjasama , Sosialisasi dan penyerahan cindramata dari Tim Universitas Terbuka Kepada Pembina Yayasan Nurut Taqwa di Auditorium Al Aly Nurut Taqwa.

Acara Sosialisasi Universitas Terbuka yang dihadiri Kepala SMK Nurut Taqwa Achmad Nasir, S.Pd, guru dan seluruh siswa SMK Nurut Taqwa.

Dalam sambutanya Pembina Yayasan Nurut Taqwa H.Muhammad  Ali Mahrus, S.HI, MH. Mengatakan bahwa Universitas Terbuka adalah Universitas Negeri.

" Banyak dari lulus Universitas terbuka telah menjadi kepala sekolah dan guru negeri," ungkapnya.

Jurusan yang di buka Universitas Terbuka adalah S1.  Pendidikan anak usia dini , S1. PGSD, S1 Akuntansi dan S1 Sistem informatika.

Jurnalis, NUR WACHID, SE.MM.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline