Lihat ke Halaman Asli

Nurul Islam

Guru Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan SMKN 3 Kuningan

Lokakarya-6 Guru Penggerak A-8 Kabupaten Kuningan

Diperbarui: 11 November 2023   18:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. nu'i

Lokakarya-6 Guru Penggerak A-8 Kab. Kuningan

Kuningan, 11/11/2023 – Balai Guru Penggerak Provinsi Jawa Barat, melaksanakan kegiatan Lokakarya 6 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 8 Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini dilaksanakan di SMAN 1 Kuningan Kabupaten Kuningan.

Kegiatan Lokakarya 6 Program Pendidikan Guru penggerak Angkatan 8 Kab. Kuningan di buka langsung oleh Kepala Disdikbud Kab. Kuningan Bapak U. Kusmana, S.Sos., M.Si dihadiri oleh kabag balai besar guru penggerak (BBGP) Jabar beserta tim & didampingi Kabid GTK (H. Pipin M Aripin., S.Pd., M.Pd), perwakilan KCD X Jabar, kasi PTK Tedi Swasdiana, SH beserta staf GTK. Adapun jumlah peserta yg hadir lokakarya 6 ini adalah pengajar praktik 25 orang, calon guru penggerak 123 orang, panitia dinas 12 orang, Bertempat di SMAN 1 Kuningan

Lokakarya 6 ini menyusung tema ”Berkelanjutan Pengembangan Diri dan Sekolah”, dimana dalam mengembangkan program sekolah yang berpihak pada murid diperlukan prakarsa perubahan yang mengedepankan pelibatan warga sekolah serta pengembangan diri yang berkelanjutan. Dengan tujuan CGP mampu menghasilakan rencana kerja 1 tahun untuk pengembangan sekolah, CGP mampu mengidentifikasi kekuatan yang ada di dirinya untuk mendukung program sekolah, dan CGP mampu menghasilkan rencana penguatan kompetensi diri untuk mendukung program sekolah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline