Lihat ke Halaman Asli

Nurul Nikmah

Mahasiswa

Cara Menambahkan Gambar di Microsoft Word

Diperbarui: 31 Mei 2024   17:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Microsoft word adalah perangkat yang digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen. Selain untuk membuat dan mengedit dokumen microsoft word juga menyediakan fitur untuk menambahkan gambar ke dalam dokumen.  Kemampuan untuk menambahkan gambar di microsoft sangat penting saat membuat laporan. Karena, menambahkan gambar membuat isi dokumen lebih menarik dan informatif.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menambahkan gambar di microsoft word :

1. Buka dokumen yang ingin ditambahkan gambar.

2. Letakkan kursor ditempat yang ingin ditambahkan gambar.

3. Klik tab “Insert” di microsoft word.

dokpri

4. Klik ikon "Pictures" pada ribbon.

dokpri

5. Jendela "Insert Picture" akan terbuka. Navigasikan ke lokasi di mana gambar yang  inginkan tersimpan.

dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline