Lihat ke Halaman Asli

Nurul Awalia

Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Makassar

Mahasiswa UNM Tetap Jalankan KKN di Masa Pandemi

Diperbarui: 11 Oktober 2020   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto bersama Kepala Camat Larompong (*Dokpri)

KKN-PPL UNM ANGKATAN XXI - Posko Kecamatan Larompong, pada hari selasa 22 September 2020 telah melakukan perizinan dan pelaporan perihal KKN-PPL di kec.Larompong. Kepala Kecamatan Larompong Ridwan Pallawa, S.Pd menyambut dengan hangat para mahasiswa KKN-PPL UNM.

Mahasiswa KKN-PPL tersebut terdiri dari 6 orang yakni Muhammad Subhan (Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer), Nurul Awalia (Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer), Asriani (Pendidikan IPS), Muh. Rahul Herman (Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi), Muh. Alfikri Edy Jaya (Pendidikan Kepelatihan Olahraga), dan Muh. Sulfiandi (Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi). 

Mahasiswa KKN-PPL tersebut merupakan mahasiswa yang berdomisili di Kabupaten Luwu, yang bahkan sebagian besarnya bertempat tinggal di Kecamatan Larompong. KKN-PPL Domisili yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Makassar merupakan suatu kebijakan yang mereka ambil agar para mahasiswa tetap dapat melakukan pengabdian pada masyarakat dan sekolah ditengah pandemi, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

*Penulis: Nurul Awalia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline