Lihat ke Halaman Asli

nurul qolbi

frelancer dan Blogger

DPP FKDT Beri Erzaldi Penghargaan Pada Pembukaan PORSADINAS IV 2019

Diperbarui: 16 Juni 2024   23:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto dari Website Pemprov Babel

Kemuja, Bangka - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022, Erzaldi Rosman, menerima Piagam Penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPP FKDT) pada Kamis (24/10/2019) malam. Penghargaan ini diberikan atas partisipasi Gubernur Erzaldi terhadap program FKDT dan bantuan serta kepeduliannya terhadap guru-guru diniyah.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan di sela-sela acara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Tingkat Nasional (PORSADINAS) IV Tahun 2019 di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Islam, Desa Kemuja, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Provinsi Babel. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Direktur PD. Pontren Kemenag RI, Dr. Ahmad Jayadi kepada Gubernur Erzaldi.

Foto dari Pemprov Babel

Dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmennya dalam mendukung kemajuan pendidikan agama Islam di Babel.

Selain Gubernur Erzaldi, penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Jawa Timur, dan Gubernur DKI Jakarta. Penghargaan ini diberikan atas komitmen mereka dalam mendukung program FKDT dan bantuan serta kepedulian mereka terhadap guru-guru diniyah di wilayah masing-masing.

PORSADINAS IV Tahun 2019 diikuti oleh kontingen dari 33 provinsi di seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi santri-santri diniyah dalam bidang olahraga dan seni.

Foto dari Pemprov Babel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline