Lihat ke Halaman Asli

Content Digital Marketing Kelompok Lima DMP Batch 2 Rumah Ruby bersama LAPAK KARYA

Diperbarui: 26 November 2022   00:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasiana-Pada hari senin (21/11/2022) Kelompok lima Program DMP Batch 2  Rumah BUMN (Rumah Ruby), melaksanakan kegiatan pembuatan konten yang ke lima kalinya bersama UMKM Lapak Karya. Dengan bermodalkan sebuah ide konsep dan memanfaatkan trend-trend yang ada di salah satu aplikasi sosial media. 

Selain itu ide konsep yang dibuat dengan drama-drama singkat yang biasa ada ditemui dalam  kehidupan sehari-hari. Sehingga diharapkan pesan yang ditampilkan dapat di terima customer dengan mudah. Hal ini juga menggunakan strategi pikat, ikat dan sikat. 

Sehingga kelompok lima Program DMP batch 2 yang beranggotakan UMKM Lapak Karya dan dua mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UNISA Yogya  terus berusaha untuk menapilkan konten-konten agar tidak membosankan bagi customer.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline