Lihat ke Halaman Asli

Pembuatan Content Digital Marketing Lima DMP Batch 2 bersama Rumah Ruby

Diperbarui: 25 November 2022   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri 

Program DMP Batch 2 Rumah BUMN dan Program Studi Ilmu Komunikasi UNISA Yogya belum usai. Setelah menjalani pelatihan copywriting selama satu bulan, kini masing-masing kelompok mahasiswa dan UMKM sedang focus untuk menerapkan materi yang di sampaikan di Rumah Ruby. Sebagai pengaplikasiannya kelompok lima, melakukan kunjungan ke UMKM dengan tujuan membuat content marketing bersama selama dua kali seminggu dalam  satu bulan. Tepatnya pada hari Sabtu (12/11/2022), kelompok lima telah melakukan kunjungan untuk yang ketiga kalinya dengan UMKM Lapak Karya. Kelompok lima bersama tim digital marketing Lapak Karya telah menghasilkan beberapa ide-ide kreatif content guna lebih memperkenalkan produk-produk dari UMKM Lapak Karya. Hingga saat ini content yang dibuat telah di upload di media sosial UMKM Lapak Karya seperti, Instagram dan Tik Tok. Tak hanya membuat content saja, Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UNISA Yogya yang tergabung dalam kelompok lima juga mendapatkan kesempatan untuk belajar membuat foto produk ala Tim Lapak Karya. Saat ini, kelompok lima terus berusaha untuk membuat ide-ide konsep yang menarik. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline