Lihat ke Halaman Asli

Pengaplikasian Content Marketing UMKM Lapak Karya

Diperbarui: 8 November 2022   21:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

UMKM Lapak Karya merupakan salah satu UMKM yang menyediakan jasa order packaging. UMKM ini bekerja sama dengan Rumah Ruby atau Rumah BUMN Jogja untuk mengaplikasikan materi pelatihan Copywriting selama satu bulan di Rumah BUMN Jogja dalam rangkaian Program DMP Batch 2 MBKM Kewirausahaan . 

UMKM Lapak Karya tergabung dalam kelompok lima  dari sepuluh kelompok. Kelompok lima yang beraggotakan dua orang dari pihak Lapak Karya dan dua Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.  Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yakni Arfan (20) dan Nurul (21) bertugas untuk membantu menyalurkan ide-ide konsep content marketing.

Dimana salah contentnya adalah content video  yang bertujuan untuk lebih meningkatkan  UMKM Lapak Karya. Selain itu dalam kegiatan ini dilakukan selama satu bulan  yang di mulai dengan diskusi pada hari Jum’at (04/11/2022). Sedangkan untuk pembuatan content juga mulai berjalan tepat pada hari Selasa (08/11/2022).

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline