Lihat ke Halaman Asli

Buku 'Media Sosial Baru dan Revolusi Proses Komunikasi'

Diperbarui: 24 Juni 2015   20:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1354096655834276360

Judul: Media Sosial Baru dan Munculnya Revolusi Baru Proses Komunikasi Penulis: Nurudin Penerbit: Buku Litera, Prodi Komunikasi UMM, DPPM DIKTI Kota Terbit: Yogyakarta Tahun Terbit: November, 2012 Tebal: 140 + xii halaman Perubahan di dunia saat ini tidak akan bisa lepas dari peran media sosial.  Ia telah menjadi faktor yang menentukan dalam kehidupan manusia. Pengguna media sosial tidak saja berkomunikasi dengan orang lain, tetapi juga berdoa, mencitrakan diri, memanipulasi pesan,  atau sharing informasi untuk kepentingan tertentu. Banyak para politikus, pebisnis, artis menuai sukses lewat media ini, tetapi juga tak sedikit dari mereka yang hancur karirnya karena media sosial. Buku ini menyorot realitas media sosial kita dari sudut pandang munculnya revolusi proses peredaran pesan. Ada banyak perubahan yang terjadi sampai perlunya mengonstruksi ulang teori-teori komunikasi berbasis internet.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline